Wednesday, June 7, 2017

Sensasi Ngopi Celup 'ala' Ngeteh

Di Britania Raya, teh adalah sebuah ritual yang tak lepas dari kehidupan masyarakatnya. Sedang kopi 'dulunya' adalah minuman kedua yang tak bisa menyaingi kekuatan di negeri Ratu Elizabeth II ini.

Jika dulu di setiap kesempatan hanya ada teh di antara percakapan atau kedai teh yang banyak disinggahi banyak orang kini kopi mulai hadir di mana-mana meramaikan setiap keseruan.
Meski begitu, tentu teh tidak bisa begitu saja dipisahkan dari masyarakat negeri ini. Oleh karena itu, sebuah perusahaan kopi bernama Raw Beans melihat sebuah peluang dengan menciptakan kopi yang diseduh dengan ‘cara ngeteh’ yang disebut dengan Bean Bags. 
Bean Bags adalah sebuah brand kopi yang menciptakan produk kopi serupa tea bags yang memiliki tali dan kantong yang diseduh dengan cara dicelup. Jika selama ini hanya ada 'teh celup' maka Bean Bags memungkinkan kamu menikmati 'kopi celup'. Sebuah pengalaman yang berbeda dalam menikmati kopi. Minum kopi tapi dengan cara ngeteh yang begitu unik.
Kantong-kantong kopi dari Bean Bags ini masing-masingnya mengandung 12 gram kopi dan berbentuk piramit dilengkapi dengan sebuah tali untuk memudahkan saat menikmatinya. Kopi yang digunakan adalah 100% kopi arabika tapi bukan single origin melainkan coffee blend yang tidak diutarakan apa-apa saja yang ada di dalamnya.
Bean Bags juga menyediakan kopi decaf untuk mereka yang tidak mau mengonsumsi banyak kafein. Bean Bags yang merupakan salah satu produk dari perusahaan Raw Beans ini sendiri diciptakan agar masyarakat mampu menikmati kopi dengan cara yang mudah dan sama seperti menikmati teh yang sudah ada dan melekat dalam budaya secara turun-temurun.

JOIN NOW!!!


(Sumber : OttenMagazine 2017)

No comments:

Post a Comment